Seorang pria paruh baya tergeletak dalam kondisi kritis di Rt 06 Rw 02 Toapaya Asri, Jalan Lintas Barat, Rabu (13/5) siang. Foto: IST

BINTAN, SIJORITODAY.com – – Pria paruh baya yang diketahui bernama lengkap Tjhin Sin Khot (65), akhirnya meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya saat tiba di RSUP Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Dari kartu identitas (KTP Kuning), tercantum yang bersangkutan berkewarganegaraan asing.

Plt Camat Toapaya Nepy Purwanto menyampaikan, korban dan abangnya tinggal disebuah gubuk didaerah Rt 06 Rw 02 Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya.

Dari informasi yang didapatnya, korban mengidap sakit stroke. Diduga, korban jatuh pingsan dan kehujannya hingga kondisinya kritis karena tak ada yang menolong.

“Saat tiba dirumah sakit, infonya sudah gak ada (meninggal dunia),” kata Nepy.

Ia menambahkan, pihaknya tengah berusaha mengevakuasi abang korban yang sudah renta. “Kita usahakan bawa ke rumah bahagia Bintan,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria paruh baya ditemukan warga tergeletak dalam kondisi kritis di Rt 06 Rw 02 Toapaya Asri, Lintas Barat, Rabu (13/5) siang.

Saat ditemukan warga, pria tersebut bertelanjang dada dan hanya mengenakan celan pendek berwarna coklat. Seorang warga mengungkapkan, mulut pria tersebut sudah dihinggapi lalat.

“Tapi nafasnya katanya masih ada,” kata Is, seorang warga disana.

Ia mengatakan, pria tersebut dibawa kerumah sakit untuk ditolong. Yang jelas kata dia, sampai ditemui warga, tak seorang pun berani mendekat. (Btn)

Editor: Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here