LINGGA, SIJORITODAY.com – Bentuk rasa syukur masyarakat atas pemekaran Desa Persiapan Kebun Nyiur dirayakan dengan menghelat selamatan atau syukuran yang digagas oleh Pemdes dan masyarakat.

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Camat Singkep, Lurah, Plt Kades persiapan beserta tamu undangan hadiri syukuran pemekaran Desa Persiapan Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep di lapangan volley Kebun Nyiur, Selasa (25/08/2020).

Desa Persiapan Kebun Nyiur merupakan wilayah yang baru terbentuk di Kecamatan Singkep hasil pemekaran dari Desa Batu Berdaun.

“Dibentuknya Desa Kebun Nyiur ini sebagai upaya untuk memudahkan pemerintah daerah dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat Desa Persiapan Kebun Nyiur dapat memahami tiga aspek yakni proaktif, partnership dan problem solving,” ujar Wabup Muhammad Nizar.

Disamping itu, Nizar berpesan kepada Plt Kepala Desa persiapan kebun Nyiur, Jumaliawati, agar bekerja sesuai dengan harapan dan amanah masyarakat.

“Kepada Kades persiapan agar bisa bekerjasama dengan masyarakat. Itu kunci utama dalam kesuksesan pembangunan di desa ini,” pinta Wabup seraya menyalami warga yang berdatangan.

Sebelumnya, acara syukuran tersebut turut dihadiri Danramil, Danlanal, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Penulis: Oci RM
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here