LINGGA,SIJORITODAY.com – Menyelenggarakan giat kopi morning bersama rekan-rekan wartawan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lingga. Tokoh muda milinial lingga putra asli Dabo Singkep yang menjabat sebagai sekretaris AMPG Provinsi Kepri menyatakan sikap kemunduran dirinya maju dipertarungkan pesta demokrasi pilkada 2020 sebagai Cawabup Lingga.

Setelah mengarungi perjalanan panjang sejak usia 25 tahun dalam kancah gelombang dunia politik di lingga pada salah satu paraksi partai yakni Golkar, hingga sempat mempromosikan diri sebagai calon wakil bupati lingga di pilkada 2020 mendatang. Alhamdulillah dengan kebesaran hati semua itu saya ihklaskan dengan menyatakan sikap mundur sebagai peserta tarung nanti.

Namun miskipun demikian kita tetap memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua simpatisan dan seluruh relawan yang tergabung baik dalam tim Insan maupun Merak serta masyarakat lingga atas dukungan, support serta dedikasi kepada kita selama ini, Ucap tokoh milinial muda lingga Erwan Bakarani yang akrab disapa bang Iwan.

Hal ini disampaikannya pada saat kegiatan konferensi pers dan Coffe morning di Sekretariat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Lingga. Beralamat Jalan Perusahaan Timah Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Kamis 27/08/2020.

Ia menambahkan, perjalanan panjang dalam mencapai alur gelombang politik di Kabupaten Lingga tidak tanggung -tanggung. Miski belum mendapat kesempatan mengemban amanah maju bertarung di pilkada memdatang, namun kita tetap optimis membawa lingga bunda tanah melayu menuju pilkada 2020 berjalan lancar dan sukses berselogan dengan Ilmu Lingga Maju, ucapnya.

Dikesempatan ini juga, saya mengucapkan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan Insan maupun Merak serta seluruh masyarakat kabupaten lingga yang telah memberikan dukungan,dedikasi, pengorbanan, tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu usaha yang mempunyai tujuan mulia.

Dan ini tentunya, sesuai harapan visi dan misi kita sama-sama ingin membangun lingga. Saya juga berpesan kepada seluruh relawan tetap menjaga Solidaritas, jangan menjatuhkan lawan, yang pada intinya kita sama-sama berniat dalam hati dengan satu tujuan yakni, dengan Ilmu kabupaten lingga akan Maju.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada bang Nizar-Niko, bang H. M. Ishak – Salmizi, bang Riki Solihin – Raja Supri serta terimakasih juga kepada pengurus Partai Golkar baik DPP, DPD serta DPC atas dukungan Sport terhadap saya selama ini”, Ungkap Erwan.

“Kepada seluruh relawan Insan dan Merak, Insyallah dalam waktu dekat kita akan mendeklarasikan untuk menentukan arah Politik, setelah kita bangun dengan keputusan kita bersama” Tutup Erwan.

Dikesempatan sambutannya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga Jhonny Prasetya yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan aspirasinya atas kesempatan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih serta Aprisiasi kepada seluruh rekan-rekan AJO Indonesia lingga atas terlaksananya kegiatan ini. Dan saya mengucapkan maaf juga tidak bisa menghadirkan rekan-rekan kita yang lainnya karena kegiatan ini dadakan. Semoga dalam hal ke-organisasian kita boleh beda namun untuk propesi dan pemberitaan kita adalah sama”, Ucapnya.

Jhony juga menambahkan, Selain memberikan apresiasi kepada rekan-rekan AJOl lingga yang bukan hanya sebatas wacana saja, namun pada hakikatnya mampu berbuat. Harapan kedepan kebersamaan dan solidaritas sesama propesi tetap terjalin harmonis. Kita bukan musuh namun musuh kita adalah memerangi segala pemberitaan yang bersifat hoax, tutup Jhonny.

Laporan : Oci RM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here