KARIMUN,SIJORITODAT.com – Dalam rangka menjamin kondusifitas kamtibmas melalui Operasi Kepolisian Mantap Praja Seligi 2020, Polres Karimun, Polda Kepri akan melaksanakan agenda pengamanan pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Jumat 4 September 2020 esok.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan, demi kondusifitas keamanan, kita akan mengerahkan pengamanan saat pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun di kantor KPU Karimun jalan Sukarno Hatta Poros.

” Personil sudah diploting pada tempatnya masing masing serta Sat Sabhara Polres Karimun telah mendirikan pos tenda di sebelah Kantor KPUD untuk mensiagakan pengamanan. Dan saya akan memantau langsung pengamanan kantor KPU besok ” ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK melalui Bagian Humas dalam siaran pers, Kamis ( 3/9/2020 ), siang ini.

Dalam kegiatan ini, sambung Kapolres Karimun mengatakan, untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengantisipasi hal-hal lainnya, seluruh unit fungsi kita kerahkan untuk pengamanan besok saat pendaftaran.

” Kita akan menerjunkan sebanyak 110 personel termasuk para Kasatgas “, ujarnya.

Terakhir Kapolres Karimun menyampaikan, dalam kondisi pandemi Covid-19 in iselain melakukan pengamanan. Pada saat pelaksanaan pendaftaran kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Semua pihak harus tetap mematuhi protokoler kesehatan pada saat pendaftaran Paslon di KPUD Karimun demi keamanan kita bersama

dalam upaya mencegah penularan covid-19 saat ini “, himbau Kapolres Karimun. (Sunar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here