KARIMUN,SIJORITODAY.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Karimun menerima berkas pendaftaran pasangan Ing Iskandarsyah – Anwar Abubakar kandidat Calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun periode 2020 – 2024, Jumat ( 4/9/2920 ), pagi.

Paslon dengan jargon Bersinar bersama pendukungnya tiba di  kantor KPUD Karimun jalan Sukarno Hatta sekitar pukul 10.00 Wib pagi dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Ketua KPUD Karimun mengatakan, setelah dilakukan penelitian terhadap berkas pendaftaran paslon Iskandar – Anwar dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat sebagai Cabub dan Cawabub Kabupaten Karimun 2020 – 2024. 

” KPUD Karimun menerima berkas pendaftaran paslon jargon Bersinar, lengap dan memenuhi syarat “, sebut Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko.

Cabub Karimun Ing Iskandarsyah didampingi pasangannya Anwar Abubakar menyampaikan, pendaftaran ke KPU ini sebagai bentuk keseriusan  kami untuk berbuat yang lebih baik lagi di Karimun.

” Berkas pendaftaran kami lengkap, memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Karimun. Dan Insaallah, kehadiran kita dapat membawa perubahan yang lebih baik di daerah kita “, ungkap Ing Iskandarsayah usai prosesi pendaftaran.

Paslon Iskandar – Abubakar yang diusung partai PKS Dan PAN serta partai pendukung non parlemen PPP ini memohon doa restu kepada masyarakat Karimun.

” Kami maju ingin membawa perubahan ke arah yang lebih baik buat daerah kita. Untuk itu,  kami berdua mohon doanya “, pungkas Iskandar. (Sunar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here