BINTAN,SIJORITODAY.com – – Perwakilan kader PAN dan NasDem Bintan, Jum’at (4/9) pagi mendatangi kantor KPU Bintan di Ceruk Ijuk Toapaya.

Mereka yang datang diantaranya dari Partai NasDem Mirwan dan Suhardi dan perwakilan dari PAN Bintan, dan bertemu dengan komisioner KPU Bintan.

Disela-sela sebelum memasuki kantor KPU Bintan, mereka sempat menyampaikan bahwa kedatangannya untuk menunjukkan surat rekomendasi dari DPP PAN untuk mendukung pasangan calon Alias Wello-Dalmasri Syam pada Pilkada serentak tahun 2020.

“Kita mau menunjukkan surat DPP,” ujar pengurus PAN sebelum masuk ke Kantor KPU Bintan.

Dengan begitu, pasangan AWe-Dalmasri mantap bertarung dengan dukungan 5 kursi dari NasDem dan PAN untuk melawan pasangan Apri-Robby dengan koalisi ‘gendutnya’.

Hingga siang ini, belum ada pasangan calon yang resmi mendaftar di Kantor KPU Bintan. Informasi awal, pasangan Apri-Robby akan mendaftar pagi tadi, namun ditunda. Sementara pasangan AWe-Dalmasri akan mendaftar Sabtu (5/9) pagi besok.

Sejauh ini, kondisi di Kantor KPU Bintan cukup lengah. Hanya tampak petugas kepolisian berjaga-jaga di depan Kantor KPU Bintan. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here