Perwakilan DPW PAN Kepri didampingi Partai NasDem Bintan mendatangi Kantor KPU Bintan untuk berkonsultasi, Jum'at (4/9) pagi. Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Partai Amanat Nasional (PAN) tak mau pasangan Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Ansar melawan kotak kosong pada perhelatan Pilkada serentak di Bintan tahun ini.

PAN ingin masyarakat Bintan punya pilihan lain saat pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang. “Kita ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Bintan, itu intinya,” ungkap Herli Irawan, yang diberikan mandat DPP PAN untuk mendaftarkan pasangan Alias Wello-Dalmasri Syam ke KPU Bintan.

Ditemui di Kantor KPU Bintan, Herli mengungkapkan alasan PAN merubah haluan dukungannya kepada AWe-Dalmasri. Sebab, PAN tak mau demokrasi di Bintan ‘mati’ begitu saja. Sehingga, pasangan Apri-Robby harus punya lawan kuat di Pilkada Bintan.

Pasca dukungan Hanura ke Apri-Robby, PAN ingin mmenghidupkan lagi demokrasi di Bintan dengan menghadirkan lawan kuat Apri-Robby.

“Kita melihat ini belum terlambat, oleh karenanya DPP memutuskan untuk mendukung pasangan AWe-Dalmasri di Pilkada Bintan,” ungkapnya.

Herli mengungkapkan, SK DPP PAN untuk dukungan ke AWe-Dalmasri akan dilampirkan saat pendaftaran. “Besok (Sabtu) akan kita lampirkan,” ungkapnya. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here