TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Di tengah Pandemi COVID-19, Polres Tanjungpinang tetap membuka dapur umum bagi masyarakat yang membutuhkan, Kamis (01/10/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan, kegiatan dapur umum yang diselenggarakan Polres Tanjungpinang ditujukan untuk warga kurang mampu dan pekerja lepas yang ikut terdampak selama pandemi COVID-19.

“Lokasi pembagian berganti setiap minggunya, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Tanjungpinang,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.

“Hari ini kita membagikan 100 nasi kotak dan air mineral di Teluk Keriting dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19” harap Kapolres.

Kapolres menambahkan, personil yang bertugas tetap melaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) agar mematuhi protokol kesehatan 4 M ( Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghidari kerumunan) serta menjaga pola hidup sehat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

(Ris/red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here