Proses belajar mengajar di di SMPN 7 Selat Bintan Desa Pengujan Kecamatan Teluk Bintan, Kamis (1/10). Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Hore, para siswa yang bersekolah di SMPN 7 Selat Bintan sudah bisa belajar disekolah. Pihak sekolah menerapkan belajar tatap muka mulai saat ini, Kamis (1/10).

Pihak sekolah mengetatkan standar penerapan protokol kesehatan. Bahkan, siswa yang belajar juga dibatasi dalam ruang kelas. Tak hanya itu, para siswa yang belajar juga dibagi bergilir sesuai jenjangnya.

Kepala sekolah SMPN 7 Bintan, Yendra Heryanto mengatakan mulai hari ini sekolahnya menerapkan proses belajar tatap muka.

Namun pihak sekolah tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan dan sudah dimonitor pihak kesehatan. “Alhamdulillah sarana kita sudah memadai,” ujarnya.

Para siswa yang belajar tatap muka tetap disuruh memakai masker dan selalu jaga jarak. Dalam ruang belajar juga menerapkan jaga jarak demi keamanan agar tidak berkerumun.

Dalam seminggu, para siswa baik kelas 7, 8 dan 9 hanya masuk dua kali dalam pertemuan tatap muda di sekolah. Sebab, dalam sehari pihak sekolah hanya membuka 3 kelas untuk 1 jenjang.

“Jadi hari ini misalnya kelas 7 dulu yang masuk, besok kelas 8 dan besoknya lagi kelas 9,” tuturnya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here