TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Pucuk pimpinan Kepolisian Resor Tanjungpinang diganti dari AKBP H. Muhammad Iqbal kepada AKBP Fernando yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrim Bagdiapers Rodalpers SSDM Polri.

Terkait peralihan tersebut, masyarakat diminta untuk waspadai modus penipuan yang dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Minggu, (18/10/2020) Wakapolres Tanjungpinang Kompol Muhammad Chaidir, melalui Kasi Propam Polres Tanjungpinang Ipda Syamsuria mengimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengantisipasi segala modus penipuan yang mengatasnamakan Kapolres Tanjungpinang via SMS ataupun Telephone dengan meminta sesuatu apapun.

“Memang pergantian pejabat kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan berbagai modus untuk melakukan penipuan. Oleh karena itu, saya menyampaikan kepada bapak/Ibu dan saudara-saudara ku semua untuk tidak menanggapi permintaan dalam bentuk apapun yang mengatas namakan Kapolres Tanjungpinang,” ujar Kasi Propam Polres Tanjungpinang Ipda Syamsuria.

Kasi Propam Polres Tanjungpinang juga menambahkan, jika mengetahui atau mendapatkan permintaan dengan mengatasnamakan Kapolres Tanjungpinang, masyarakat diminta untuk melapor ke kepolisian.

“Segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat. Karena intinya agar masyarakat Kota Tanjungpinang terhindar dari aksi penipuan yang mengatasnamakan Kapolres Tanjungpinang,” demikian pungkas Kasi Propam.

Diketahui bahwa alih tugas pimpinan Kepolisian Resor Tanjungpinang diganti sesuai yang tertera pada surat Telegram nomor: ST/2935/X/KEP./2020, surat ditandatangani atas nama Kapolri, AS SDM Kapolri, Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here