KARIMUN, SIJORITODAY.com – Tiba di Dermaga Desa Tulang, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, calon gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad disambut hangat tokoh masyarakat dan warga setempat, Minggu (25/10/ 2020).


Di desa yang memiliki pantai pasir putih yang indah ini, Ansar Ahmad dijemput dengan pelukan hangat oleh masyarakat setempat. Tabuhan kompang dan silat menyambut ketika mantan Bupati Bintan dua periode itu menginjakkan kakinya di desa yang sebagian besar masyarakatnya bermatapencaharian nelayan tersebut.

“Begitu tiba di Pulau Tulang saya lihat wajah Pak Ansar penuh dengan aura kecerahan. Sikap ramah dan kelembutan Pak Ansar itulah yang selalu dirindukan oleh masyarakat Desa Tulang,” kata Abdul Azis, salah seorang tokoh masyarakat Pulau Tulang ketika menyambut kedatangan Ansar Ahmad.


Menurut Azis, sejauh ini Ansar Ahmad sudah berkunjung dua kali ke Pulau Tulang. Dan selama kunjungan Ansar Ahmad selalu meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakat. Karena itu Abdul Azis memberikan apresiasi kepada Ansar Ahmad yang tetap punya kepedulian terhadap masyarakat kecil yang tinggal di pulau-pulau. 


“Saya belum melihat tokoh dan pemimpin di Kepri ini yang punya kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat di pulau seperti Pak Ansar. Di Pilgub Kepri tahun ini jangan melihat partai pengusungnya, tapi lihat lah figur calon yang diusung. Lihatlah Pak Ansar yang selalu bersama kita. Lihatlah hasil kerjanya yang luar biasa. Karena itu saya minta masyarakat Desa Tulang agar mendukung dan memenangkan Pak Ansar di Pilgub Kepri 2020 tahun ini,” kata Abdul Azis yang disambut tepuk tangan meriah masyarakat yang hadir.


Sementara itu Ansar Ahmad, dalam kesempatan tersebut mengatakan alam Desa Tulang yang indah punya potensi dikembangkan menjadi desa wisata. Kawasan pantai pasir putih yang panjang, lingkungan desa yang bersih dan harmoni kehidupan masyarakat desa yang terjaga merupakan modal utama Desa Tulang untuk bisa dijadikan kawasan wisata khusus. 


“Insyaa Allah kalau saya diberi amanah jadi Gubernur Kepri nanti akan kita upayakan. Kita akan undang investor pariwisata untuk pengembangan desa wisata di Desa Tulang,” pungkasnya. (*)

Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here