KARIMUN, SIJORITODAY.com – Tim Asistensi Polda Kepri melakukan pengecekan pendistribusian logistik pemilu dari gudang KPU Kabupaten Karimun ke Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) yang ada di Pulau Karimun besar, Senin (7/12/2020 ).

Kapolres Karimun, AKBP M Adenan, Ketua KPU Karimun, Ketua Bawaslu Karimun turut mendampingi pengecekan pendistribusian logistik Pilkada 2020.

Tim Asistensi Polda Kepri yang dipimpin Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol.A.B. Indrata ini turun langsung ke Karimun untuk memastikan pengamanan logistik pemilu yang akan didistribusikan ke tingkat PPK yang ada di Karimun yakni, PPK Karimun, PPK Tebing, PPK Meral dan PPK Meral Barat.

Kapolres Karimun mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memastikan dan memantau secara langsung pendistribusian logistik pemilu supaya berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Sebelumnya, kita juga telah mengawal pelaksanaan pendistribusian logistik pemilu ini ke wilayah pulau pulau yang di wilayah Karimun,” ujar AKBP Muhammad Adenan.

Adenan menyampaikan, secara umum Polres Karimun sudah memploting personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu dari gudang hingga PPK yang nantinya sampai ke TPS.

“Untuk kelancaran dan keamanan, logistik pemilu dijaga dan dikawal oleh petugas pengamanan TPS,” pungkas Kapolres Karimun. (Sunar)

Editor : Ode

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here