BINTAN, SIJORITODAY.com – DPP Partai Golkar menunjuk Ketua DPD II Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti menggantikan posisi Wakil Ketua I DPRD Bintan yang ditinggalkan Almarhum Nesar Ahmad.

Sekretariat DPRD Bintan sudah memproses surat penunjukkan dari DPP Partai Golkar. Dari surat tersebut, DPRD Bintan menggelar rapat paripurna dengan agenda pemberhentian pimpinan DPRD Bintan, Senin (11/1) pagi.

Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo memimpin rapat serta dihadiri sejumlah anggota DPRD Bintan itu resmi memberhentian pimpinan yakni posisi Wakil Ketua I DPRD Bintan yang sebelumnya dijabat Alm Nesar Ahmad.

“Berdasarkan surat dari DPP Partai Golkar, bahwasanya Ibu Fiven Sumanti yang ditunjuk untuk menjadi Wakil Ketua I DPRD Bintan,” ujar Agus Wibowo.

DPRD Bintan akan mengagendakan kembali rapat paripurna dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah pergantian antar waktu (PAW) sisa masa bhakti 2019-2024 serta pelantikan Fiven Sumanti menjadi Wakil Ketua I DPRD Bintan sisa masa bhakti 2019-2024..

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan paripurna kembali untuk melantik PAW Alm Pak Nesar dan pelantikan Ibu Fiven menjadi Wakil Ketua I DPRD Bintan,” terangnya.

Diketahui, Alm Nesar Ahmad tutup usia pada hari Minggu, 27 September 2020 lalu sekitar pukul 22.30 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Alm Nesar meninggal dengan posisi terakhir di DPRD Bintan sebagai Wakil Ketua I DPRD Bintan periode 2019-2024. Pada pemilu 2014 silam, Partai Golkar berhasil meraih pucuk pimpinan DPRD Bintan dan Alm Nesar didaulat menjadi Ketua DPRD Bintan pada periode 2014-2019. (Btn)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here