Novaliandri Fathir, Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir mendukung kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang mengizinkan 11 SD dan 4 SMP untuk menggelar belajar tatap muka.

Menurutnya trend vaksinasi tenaga kesehatan, Forkopimda dan tokoh masyarakat dapat mengurangi sentimen negatif masyarakat terhadap belajar tatap muka.

“Dengan adanya vaksinasi Minggu ini kita berharap dapat mengurangi pemikiran yang negatif, sehingga belajar tatap muka dapat kita lakukan seperti dahulu di daerah pinggiran,” katanya, Selasa (12/1).

Meski demikian, Fathir memberikan catatan penting selama pelaksanaan belajar tatap muka. Ia meminta agar sekolah memperhatikan penerapan protokol kesehatan dengan serius.

“Sebagai catatan sendiri, kita minta dilakukan protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan,” ujarnya.

Bersama dengan komisi I, Fathir mengaku telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang untuk membatasi jumlah siswa di tiap-tiap ruangan sekolah.

“Kita sudah koordinasi dengan dinas pendidikan untuk membatasi jumlah siswa di ruangan,” pungkasnya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here