INHIL,SIJORITODAY.com – Terkait kontrak kerjasama publikasi dengan perusahaan media tahun anggaran 2021, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfopersantik) Kabupaten Indragiri Hilir tengah melakukan verifikasi administratif.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfopersantik) Kabupaten Indragiri Hilir Trio Beni Putra, Selasa (23/2/2021) dalam keterangan tertulisnya.

Trio mengatakan, terkait kontrak kerja sama publikasi untuk tahun anggaran (TA) 2021 akan dimulai setelah proses verifikasi perusahaan media selesai. Saat ini tim verifikasi yang dibentuk oleh Diskominfops Kabupaten Inhil tengah melalukan verifikasi administratif terhadap berkas-berkas perusahaan media yang telah diajukan beberapa waktu lalu.

“Tim verifikasi sedang memeriksa kelengkapan berkas yang masuk. Mudah-mudahan bisa rampung secepatnya,” katanya.

Trio menjelaskan, setelah proses verifikasi selesai, masih ada tahapan berikutnya sebelum kegiatan kerjasama publikasi media dimulai, yakni penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

“MoU antara kedua belah pihak, Diskominfo dan perusahaan media. Perusahaan mana saja yang akan menandatangani MoU tergantung pada hasil verifikasi. Perusahaan media yang lolos verifikasilah yang berhak lanjut ke tahap MoU,” jelasnya.

Trio berharap, perusahaan media selaku mitra kerja lsama Diskominfops dapat melewati tahapan-tahapan tersebut. Sebab, menurutnya, tahapan-tahapan itu merupakan prosedur wajib yang mesti dilalui.

“Saya juga mengharapkan rekan-rekan media bisa bersabar. Sesudah tahapan dilalui semua, barulah nanti kegiatan publikasi akan dapat berjalan,” tambahnya.

Penulis : Deki
Editor : Riandi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here