JAKARTA, SIJORITODAY.com – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengungkapkan langsung fokus pada persoalan yang terjadi di daerahnya, terutama masalah penanganan COVID-19 dan recovery ekonomi.

“Setelah ini saya akan pulang ke Kepri, langsung kerja, Kepri sedang menghadapi pandemi dan pemulihan ekonomi,” ujar Ansar usai dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Tanpa menunggu lama, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina dijadwalkan petang ini, Kamis (25/2) pulang ke Provinsi Kepulauan Riau menggunakan pesawat pada pukul 16.00 WIB menuju kota Batam. Take off menuju Batam dengan menggunakan Pesawat Citilink tepat pukul pukul 19.20 WIB.

Selanjutnya, pukul 20.50 WIB, rombongan gubernur dan wakil gubernur tiba di Bandara Hang Nadim Batam, lalu menuju VIP Bandara dengan menggunakan bus.Kemudian pukul 21.00 WIB, penyambutan adat oleh LAM Kota Batam di VIP Bandara Hang Nadim Batam

Usai penyambutan, gubernur melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Punggur tepat pukul 21.15 WIB dan pukul 21.30 WIB, lepas tali kapal menuju Tanjungpinang dengan menggunakan Kapal Kepri 01.

Pukul 22.20 WIB, rombongan tiba di pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura disambut dengan tabur beras kunyit oleh Pengurus LAM Provinsi Kepri. (Taufik)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here