Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi dalam upacara penyerahan piagam penghargaan di Mako Polres Bintan, Rabu (22/12). Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Sebanyak 65 personil Polres Bintan menerima piagam penghargaan dari Kapolres Bintan atas dedikasi dan prestasi yang ditorehkan pada tahun 2021 ini.

Hampir semua satuan di Polres Bintan menerima penghargaan, mulai dari Satreskrim Polres Bintan, Satres Narkoba Polres Bintan, Sat Binmas Polres Bintan serta jajaran Polsek.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, penghargaan ini diberikan atas reward jajarannya dalam beberapa pengungkapan kasus seperti kasus mafia tanah, kasus pengungkapan peredaran narkoba, kinerja dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 serta beberapa prestasi lainnya.

Ia juga menegaskan kepada anggotanya yang menerima penghargaan untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. “jangan sampai mereka yag dapt penghargaan justru melakukan pelanggaran,” tegas Tidar usai upacara penyerahan penghargaan di Mako Polres Bintan, Rabu (22/12) pagi.

Penghargaan yang diterima menurutnya bisa dimanfaatkan oleh anggotanya untuk mensukseskan kariernya di lembaga Korps Bhayangkara. “Ini terecord dan akan menjadi perhitungan dalam penilaian untuk peningkatan kariernya,” katanya.

Selain penerima penghargaan, Tidar juga menyampaikan jika ada 3 anggotanya yang kini menjalani sidang etik profesi karena pelanggaran berat seperti penyalahgunaan narkoba, penggelapan serta penipuan.

“Dan ini sedang menjalani sidang etik profesi. Untuk pelanggaran ringan sanksi langsung kite berikan,” kata Tidar.

Ia berharap, seluruh jajaran Polres Bintan bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Bintan. Sehingga kedepannya, citra Polres Bintan bisa semakin maju dan berkembang lagi karena kinerja dan prestasinya. (Btn)

Editor : Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here