Anies dan Bobby Nasution Beri Selamat Hari Jadi Tanjungpinang Ke-238

0
Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar upacara peringatan Hari Jadi Tanjungpinang ke-238 di Lapangan Ahmad Yani Pamedan, Kamis (6/1/2022).

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Medan Bobby Nasution kompak beri ucapan selamat Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-238.

“Dalam kesempatan ini mengucapkan selamat ulang tahun ke-238 untuk Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau,” kata Anies, Kamis (6/1/2022).

Mantan Mendikbud ini juga menyampaikan harapan agar Kota Tanjungpinang semakin maju dengan pemerintahan yang amanah.

“Semoga pada usia yang amat panjang ini, Tanjungpinang terus makin maju, makin berkembang menuju masyarakat yang madani dengan Pemerintah Kota yang amanah,” tuturnya.

Tak lupa, Anies mengucapkan salam bagi seluruh warga dan jajaran Pemko Tanjungpinang.

“Salam hangat untuk seluruh warga dan jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bobby Nasution. Ia berharap, Tanjungpinang dapat menjadi kota yang berbudaya, majemuk, madani dengan pemerintahan yang amanah.

“Semoga dengan semangat kepahlawanan Yang Dipertuan Muda Raja Haji Fisabilillah pada Perang Riau dahulu bisa membawa Kota Tanjungpinang menjadi kota yang berbudaya, berbhinneka menuju masyarakat yang madani serta pemerintahan yang amanah,” ucapnya. (*)

Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here