Yulisman hadiri acara Tabligh Akbar dan Tausiyah bersama K.H. Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur di Desa Pontian Mekar Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (7/6/2023).

INDRAGIRI HULU,SIJORITODAY.com –¬†Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, hadiri acara Tabligh Akbar dan Tausiyah bersama K.H. Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur, di Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rabu (7/6/2023) malam.

Dalam tausiyahnya kali ini, K.H. Anwar Zahid mengangkat tema “Merawat Keberagaman Indonesia Dengan Ilmu Agama Menuju Bangsa Sejahtera”.

Turut hadir pada acara Tablikbar dan Tausiyah ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah (Setda) Inhu Syahrudin, kepala desa se-Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Forkopimda Inhu, serta para jamaah yang berkesempatan hadir dalam acara ini.

Ketua DPRD Riau Yulisman pada kesempatan itu mengajak masyarakat untuk merawat keberagaman yang tentunya juga mendalami ilmu agama untuk mencapai cita-cita bangsa yang sejahtera.

“Kita rawat keberagaman kita di Indonesia ini, tentunya dengan terus kita dalami ilmu-ilmu agama, dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa,” ajak Yulisman.

Ia juga mengingatkan kepada semua masyarakat yang hadir agar menciptakan suasana yang lebih damai dan kondusif, apalagi momen pemilu sudah di depan meta.

“Pilihan boleh berbeda, dan kita juga beragam, namun ingat persatuan kita sebangsa dan setanah air jangan sampai rusak,” pungkasnya.

Ribuan warga Desa Pontian Mekar Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu tampak memadati lapangan desa tersebut. Mereka dengan khidmat mendengarkan ceramah K.H. Anwar Zahid dai kondang asal Bojonegoro ini. (Advertorial/Superleni)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here