Polres Karimun beserta jajaran Polsek, TNI dan masyarakat melakukan giat bersih-bersih sampah pesisir di Karimun, Kamis (13/7/2023). F:Sijoritoday.com/Sunar

KARIMUN,SIJORITODAY.com – Polres Karimun beserta jajaran Polsek, TNI dan masyarakat melakukan giat bersih-bersih sampah pesisir di Karimun, Kamis (13/7/2023).

Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol memimpin langsung giat bersih-bersih sampah.

Adapun sasaran area yang dibersihkan, yaitu di Polsek Balai Karimun daerah Coastal Area, Polsek Meral daerah rawa rawa perumahan Meral Permata Asri, Polsek Tebing daerah wisata Pantai Ketam, Polsek Buru daerah pesisir pelabuhan Kandis, Polsek Moro di pesisir pantai KP. Batu Lipai Moro, Polsek Kundur di pasar tradisional pulau Kundur dan Polsek Kuba di tugu nanas.

Kompol Petra menyampaikan, bersih-bersih dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan bersih-bersih sampah ini kita lebih peduli terhadap sampah di lingkungan sekitar kita, sehingga lingkungan tempat tinggal kita tetap bersih dan sehat,” katanya.

Terpisah, Ketua RT 02 Kelurahan Meral Kota, Daniel mengapresiasi giat bersih-bersih yang diprakarsai Polres Karimun.

Giat ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Karimun yaitu gotong-royong bersama membersihkan sampah,” pungkasnya.

Penulis: Sunar
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here