Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith terlihat santai dalam acara syukuran pelantikan Wakil Bupati Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Jum'at (15/9) pagi. Foto Dokumentasi Kominfo Bintan

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith resmi dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jum’at (15/9) pagi.

Setelah resmi menyandang status Wakil Bupati Bintan, acara adat istiadat Melayu pun dilangsung di Aula Kantor Bupati Bintan. Osit, sapaan akrab Wakil Bupati Bintan itu menjalani prosesi tepuk tepung tawar yang dilakukan tetuah adat Melayu dari LAM Bintan.

Pada acara syukuran itu, Osit pun memberikan sambutan perdananya sebagai Wakil Bupati Bintan. Dalam pidatonya itu, Osit menyinggung soal sinergitas semua pihak dalam memajukan Bintan kearah yang lebih baik lagi.

“Sebagai Wakil Bupati, saya berharap dukungan semua pihak dalam menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang ada di Kabupaten Bintan yang tentunya mengacu pada visi misi Kabupaten Bintan,” ucapnya dalam sambutan perdananya itu.

Ia berharap dengan sinergitas yang selama ini terbangun bisa membantunya dalam melakukan pengabdiannya sebagai pendamping Roby Kurniawan dalam mewujudkan visi misi Bintan Rumah Kita kedepannya. “Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan baik dengan menjalin sinergitas bersama semua pihak terkait yang ada di Kabupaten Bintan,” timpalnya.

Hadirnya Osit dalam pemerintahan di Kabupaten Bintan, menjadi angin segar bagi Roby Kurniawan. Dirinya berharap, kehadiran Wakil Bupati Bintan bisa menambah energi dan spirit baru dalam menuntaskan program pembangunan sebagaimana tertuang dalam visi Bintan Rumah Kita. “Pokoknya kita langsung gaspol,” ucap Roby.

Ia pun sangat mengharapkan sumbangsih pemikiran dari Wakil Bupati Bintan terutama dalam mengawasi pelaksanaan dan realisasi anggaran disetiap oragnisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Bintan. Hal ini bertujuan agar anggaran yang diberikan bisa terealisasi demi mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Bintan. (oxy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here