TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – – Diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan sebanyak 128 juta rupiah. Oknum PNS pemprov Kepri Agung Hermawan di laporkan ke Polres Tanjungpinang pada Jum’at (05/08) dengan No. Pol LP/208/VIII/2016/Kepri/SPK-Res Tpi.

Agung Hermawan bekerja di kantor Pemberdayaan Desa Provinsi Kepri di duga telah melakukan tindak pidana Penipuan dan Penggelapan duit warga, terkait pembelian rumah tersebut kabur dan tak pernah masuk kerja di kantornya yang berada di jalan Di Panjaitan.

Menurut MK pelapor kepada media, Dia sudah membayar rumah yang di beli sebesar 128 juta. pembayarannya bertahap, baru di cicil 5 kali dengan harga rumah 375 juta. Namun naifnya, setelah rumah ini mau di lunasi Bank, ternyata Agung sudah menggadaikan rumah tersebut ke Bank lain.

Tragisnya, rumah yang di jualnya kini masuk dalam sitaan Bank. mendapat Informasi itu, MK (korban) penipuan yang di lakukan oknum PNS tersebut terkejut,bahkan merasa ditipu.

” Saya ditipu agung mentah_mentah. padahal saya sudah membayar 5 kali nyicil. “ungkap MK dengan sedih di lakukan penipuan dan pengelapan oleh oknum PNS dipemprov Kepri ini.

Sementara Agung Hermawan yang di konfirmasi melalui handphone tak pernah aktif. Bahkan di cari di kantornya juga tidak ada ,salah satu stafnya mengatakan pak Agung tidak pernah masuk kantor.

Kini, pihak Polisi masih melakukan penyidikan terkait laporan yang ada, Hingga berita ini di turunkan, Agung Hermawan belum berhasil dijumpai guna Konfirmasi.

 

Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here