TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Kegiatan Festival musik kreatif dan Pameran UKM khusus pemuda yang di gagas oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kepri di selenggarakan di lapangan Pamedan Tanjungpinang, pada Sabtu (26/03) berlangsung meriah.

Dengan semangat yang begitu tinggi di kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuh kembangkan potensi anak muda yang ada di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri.

Kegiatan yang di buka pada tanggal 24 s/d 25 maret 2017 ini, di buka langsung oleh Kadispora Provinsi Kepri, Drs. Maifrizon, M.Si yang diikuti beberapa OPD di Provinsi Kepri serta perwakilan musisi senior dari kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olah Raga Dispora Kepri Drs. M. Insan, M.Si pentingnya kegiatan ini untuk memberikan motivasi dan menjaring minat bakat para pemuda Kepri agar lebih kereatif dan inofatif serta menggali talenta talenta yang selama ini tidak dapat di salurkan khususnya di bidang musik.

“Harapannya untuk setiap tahun kegiatan musik kreatif ini bagi para pemuda di kepri dapat dilaksanakan, yang tentunya akan menjadi event tahunan,” ujarnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here