TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dewi Kartika ( 26) Warga Perumahan Kencana II Blok C, Kelurahan Batu 10, Kecamatan Tanjungpinang Timur, ditemukan tewas dikamar rumahnya sendiri (12/4). Pukul 02.30 WIB.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendri Alie mengatakan, awal ditemukan Dewi Kartika berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Pukul 02.30 WIB (Sore) anggota Polsek mendapatkan informasi dari masyarakat. Dari informasi tersebut, Anggota langsung terjun ke lokasi kejadian,”Ungkap Efendri Alie.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Pada saat dilakukan pengecekan, posisi Dewi sudah tidak bernyawa.

“Udah terbaring kaku, dengan posisi tidur, kaki bagian kanan ditempelkan ke perut, dan tangan kiri memegang rambut. Dari kondisi mayat, diduga DK telah meninggal sekitar 6 jam yang lalu,” terangnya.

Untuk memastikan penyebab Kematian nya, jenazah Dewi telah dibawa kerumah sakit Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri.

“Nanti akan dicek, apakah Dewi memiliki riwayat penyakit,”tutupnya.

Diketahui, Dewi Kartika merupakan Karyawan Karaoke Family Inul Vizta yang terletak di Jalan D.I Panjaitan Kilometer 9. (Eb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here