TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri FC akan bertanding pada Kamis (13/04) melawan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang FC dilapangan Sulaiman Abdullah Tanjungpinang.

Manager Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri FC, Irwan Pangabean, ST, MH memaparkan tahun ini Hiu Sapras akan ditargetkan harus mendapatkan minimal juara 3. Sebelumnya, mereka juga pernah bertanding melawan Tim sepak bola lainnya.

“Target kami harus mendapatkan 3 besar, para pemain kami sudah kami latih dan tata sedemikian rupa, mereka rata-rata umur di bawah 23 tahun,” ujar Irwan.

Irwan berharap agar kedepannya Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri FC dapat menjadi sorotan publik. Untuk memotivasi, Irwan akan memberi reword jika Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri FC dapat masuk dalam tiga besar di turnamen PSTK ini.

Dengan semangat yang begitu menggebu, Tim Hiu Sapras Disdik Kepri yang di terdiri dari 22 Pemain yang cukup muda dan handal ini optimis akan menang di pertandingan melawan Satpol PP Tanjungpinang FC.

“Hiu Sarpras SMA Disdik Kepri ini sebelumnya mengalahkan Garuda FC dan Kapodang,” ujar Sabdo Salah seorang Pemain yang berbadan cukup besar.

Selain optimis menang di pertandingan melawan Satpol PP, mereka dengan serentak menjabarkan bahwa mereka merupakan kuda hitam di pertandingan melawan Satpol PP nanti.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here