TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2018 khusus Tanjungpinang masih menjadi teka–teki siapa diantara Tiga kader terbaik Partai Golkar yaitu Ade Angga, Dwi Kumalasari apa Tedi Jun Askara yang bakal di usung.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Golkar Tanjungpinang Ashadi Selayar mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan berangkat ke Jakarta untuk melihat hasil dari Survey Indobarometer.

“Sebelumnya lembaga survei sudah turun ke Tanjungpinang, dalam Minggu ini kita ke Jakarta untuk melihat hasil survey itu,” ungkap Ashadi yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPRD kota Tanjungpinang.

Setelah diketahui hasil surveynya, kata Ashadi, tahapan selanjutnya akan merekomendasikan ke Pusat siapa kader yang bakal di usung Partai Golkar Provinsi Kepri dalam Pilkada 2018 di Tanjungpinang.

“Kalau ibu Dwi Kumalasari kita siapkan di Kabupaten Bintan, untuk di Tanjungpinang kita tunggu hasil surveinya, namun dukungan untuk Ade Angga maju, sudah datang dari tingkat kelurahan/kecamatan kota Tanjungpinang partai Golkar dan beberapa tokoh masyarakat lain,” terangnya usai menghadiri pelantikan DPD KNPI kota Tanjungpinang, Rabu (03/05).

Partai Golkar Tanjungpinang diketahui telah melakukan Komunikasi inten terhadap beberapa Partai Politik (Parpol) untuk memuluskan langkahnya jelang Pilwako 2018 mendatang.

Hal ini juga diperkuat saat Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di tingkat Kelurahan/Kecamatan partai Golkar Tanjungpinang beberapa waktu lalu mendukung Ade Angga yang merupakan kader terbaik Golkar maju di Pilkada 2018 mendatang.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here