TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Anggota Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, M Syahrial, meminta kepada Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, untuk memantau dan mengawasi harga bahan pokok di pasar Tanjungpinang menjelang memasuki bulan Puasa Ramadhan 1438 Hijriah tahun 2017.

“Hal ini untuk mengatasi lonjakan harga bahan pokok pada bulan Puasa Ramadhan dan saya minta Disperindag Tanjungpinang untuk mengawasinya,” kata Syahrial Kamis (4/5).

Syahrial mengatakan, karena yang paling berperan untuk pelaksanaanya nanti yaitu Disperindag Tanjungpinang.

“Karena di dalam APBD kita tahun 2017 ini, akan dilaksanakan nanti operasi pasar untuk mengatasi lonjakan harga di bulan Puasa,” ucap Syarial.

Karena dikatakan Syahrial, DPRD Tanjungpinang dalam progresnya sudah memprogramkan pada tahun 2017 untuk operasi pasar. Bahkan dalam hal ini, Syahrial juga meminta peran BUMD Tanjungpinang, tapi yang paling berperan dalam hal ini untuk pelaksanaanya yaitu Disperindag Tanjungpinang.

Bahkan Syahrial juga menegaskan kepada pengusaha-pengusaha jangan mengambil kesempatan untuk mengambil keuntungan dalam hal ini, untuk menimbun barang-barang yang diperlukan oleh maayarakat.

“Saya minta kepada pengusaha jangan coba-coba menumpuk barang bahan pokok memasuki bulan Puasa Suci Ramadhan. Karena yang dirugikan yaitu masyarakat,” tegas Syahrial. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here