Jelang Persiapan POPDA Koni dan Pengcab Olahraga Gelar Cofe Morning Menuju Lingga Hebat. Foto : jk

LINGGA, SIJORITODAY.com– – Wakil Bupati Lingga M Nisar dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga M. Aswad mengelar cofe Morning dengan sejumlah olah ragawan dan pengurus cabang (Pengcab) Olah raga yang berada di bawah naungan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga, Rabu (19/7) di rumah makan H Ainal depan Hotel One Dabo Singkep.

”Kita hanya ingin memfasilitasi pertemuan ini, agar kita siap dalam menghadapi POPDA dan POPROF yang saat ini sudah di depan kita dan hanya tinggal beberapa bulan lagi.”ujar Nisar.

Pertemuan yang dihadiri Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman, sejumlah ketua dan pengurus Pengcab Olah Raga di Kabupaten Lingga. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut sejumlah pengurus Pengcab dan para olah ragawan menyampaikan sejumlah kendala dan permasalahan yang di hadapi khususnya menjelang pelaksanaan POPDA kepada wakil Bupati Lingga.

Wakil Bupati Lingga M Nisar menyimak sejumlah permasalahan serius khususnya menyangkut pretasi para atelit yang harus di berikan penghargaan atas prestasinya.

”Sejumlah permasalahan akan kita coba pecahkan, terutama terkait pembinaan atelit. Pemerintah Kabupaten Lingga menyikapi serius masalah ini.”ujar Nisar di hadapan sejumlah pengurus Pengcab.

Ketua PABSI (Persatuan angkat berat dan angkat besi) Marbeska menyambut baik langkah Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga yang mengagas pertemuan ini, apalagi sampai menghadirkan Wakil Bupati Lingga. Dengan agenda ini para olah ragawan dan pengurus Pengcab dapat menyampaikan keluhan dan permasalahan kepada wakil Bupati demi untuk mengukir pertasi dan nama baik Kabupaten Lingga dalam olah raga.

”Ini adalah awal yang bagus, kegiatan seperti ini kita harap bisa di buat paling tidak sebulan sekali, agar apabila ada permasalahan segera dapat di carikan solusinya.”ujar Marbeska.

Penulis: jon kosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here