Aksi Sosial HUT JALASENASTRI Ke-71, Korcab IV DJAB. Foto : dispen lantamal4

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– – Dalam rangka HUT ke-71 tahun 2017 Jalasenastri, Korcab IV (DJAB) Daerah Jalasenastri Armada Barat,  Tanjungpinang, melaksanakan kegiatan anjangsana ke keluarga Warakawuri,TK Hang Tuah,Panti Asuhan Umi Al-Fitrah dan keluarga prajurit yang sedang sakit. (Rabu 19/7)

Kegiatan anjangsana diikuti seluruh ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV dipimpin Ketua Korcab IV DJAB Ny.Irmelda R. Eko S, Wakil Ketua Korcab IV Ny.Dwika,Pengurus Cabang I dan Pengurus Daerah Jalasenastri Korcab IV DJAB.

Rangkaian kegiatan anjangsana pada Rabu, 19 Juli 2017 diawali dengan kunjungan ke keluarga Warakawuri serta pemberian bingkisan Tali Asih. Kemudian dilanjukan dengan kunjungan ke TK Hang Tuah-2, PAUD Sekar Melati dengan penyerahan peralatan alat tulis serta pemberian dana operasional sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan pada para Pengurus Dalam (PD) beberapa Mess TNI AL yang ada di Tanjungpinang.

Direncanakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri 2017 akan dilaksanakan seperti pertandingan olahraga, Bazar dan Ziara ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang.

Sedangkan acara puncak peringatan HUT Jalasenastri ke-71 digelar pada tanggal 27 Agustus 2017.

Sementara itu HUT Jalasenastri tahun 2017 mengambil tema “Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif guna mewujudkan TNI AL yang hebat Profesional dan dicintai rakyat”.

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here