Di Tengah Musda, Achmad Nyatakan Tidak Ikut Maju Pemilihan Ketua DPD Demokrat Riau. Foto : ades

PEKANBARU, SIJORITODAY.com– – Meskipun mendapatkan dukungan dari beberapa DPC Partai Demokrat yang ada di Provinsi Riau, Drs. H. Achmad. Msi, menyatakan mundur dan tidak ikut maju dalam pemilihan Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau.

Achmad, mengatakan tidak ikut dalam pemilihan Ketua DPD Demokrat Riau, saat membuka langsung acara Musyawarah Daerah (Musda) IV Demokrat Provinsi Riau, Rabu (9/8/2017), bertempat Labersa Grand Hotel & Convention Center Jalan Labersa, Tanah Merah, Bukit Raya, Kampar, Riau.

Pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu selama 2 periode ini mengatakan, regenerasi partai Demokrat khususnya di Provinsi Riau menjadi alasannya untuk mundur. Terlebih Achmad telah menjadi Plt Ketua Demokrat Riau selama satu periode.

Namun, meski telah menyatakan mundur dan tidak ikut maju dalam pemilihan Ketua DPD Demokrat Riau, Achmad menyatakan tetap menegaskan diri untuk maju di pemilihan gubernur (pilgub) Riau tahun 2018 mendatang.

Keputusan Achmad yang terbilang mengejutkan ini, sontak menjadi pertanyaan simpatisan Achmad yang hadir. Bahkan seusai menyatakan mundur, simpatisan Achmad berteriak “kami mau Achmad”.

Penulis : ades

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here