TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksma TNI R.Eko Suyatno melepas 25 orang atlit kontingen olahraga air yang terdiri dari 18 orang Dayung, 4 orang Selam,1 Orang Layar,2 orang renang yang berlangsung di Lapangan apel Mako Lantamal IV, (Rabu 16/8 2017).

Sebelumnya, para atlit Lantamal IV yang akan berlaga di Jakarta dan Kendari ini telah melalui pemusatan latihan selama 6 minggu meliputi latihan fisik, dan teknik dari masing-masing cabang olahraga.

Dalam sambutanya, Danlantamal IV mengatakan, atlit yang akan dikirim ini merupakan atlit pilihan yang akan mewakili Lantamal IV dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun 2017, untuk memperebutkan piala Panglima TNI di Jakarta dan Kontingen Dayung Lantamal IV akan mengikuti kejuaraan Kasal Cup tahun 2017 di Kendari Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal IV sebagai Pembina berpesan, kepada para atlit Dayung, renang dan Selam agar benar-benar menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan sehat.

“Selain itu, yang tidak kala pentingnya kalian harus tanamkan mental juara yang membaja. Jagalah sportivitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama Lantamal IV dengan prestasi kalian yang terbaik, selamat jalan dan selamat berjuang semoga Tuhan memberikan kemenangan kepada kalian,” ujar Danlantamal IV.

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here