TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Guna mengingatkan masyarakat Tanjungpinang agar tidak golput pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang akan melakukan sosialisasi melalui kegiatan jalan sehat dan senam bersama, di Lapangan Pamedan, pada Minggu (29/10/2017).

Hal tersebut diutarakan Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria pada Jumat (27/10). KPU Tanjungpinang akan melakukan kegiatan untuk mengurangi angka golput di Tanjungpinang. Sebab, jika mengingat pada Pilgub Kepri 2015 silam angka golput di Kepri cukup tinggi.

“Kegiatan ini salah upaya KPU untuk menekan angka golput pada Pilwako 2018, bahkan kita akan melakukan sosialisasi dalam rangka gerakan sadar pemilu,” ujarnya.

Robby menambahkan, kegiatan jalan sehat dan senam bersama nanti akan dibanjiri hadiah hiburan bagi peserta yang beruntung. Bahkan, KPU melalui Panitia acara telah menyediakan baju kaos sebanyak 500 pisis untuk dibagikan kepada peserta. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat mendatangi Kantor KPU Tanjungpinang dijalan Handoyo Putro Kilometer 8 atas, Tanjungpinang atau di lapangan Pamedan pada Minggu sebelum pukul 06.00WIB.

“Kita mulai senam pada pukul 06.00WIB selanjutnya kita jalan santai dari Pamedan menuju Basuki Rahmat,” tungkasnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here