NATUNA, SIJORITODAY.com – – Bertolak dari Bandara Supadio Pontianak Sekitar Pukul 14.00 WIB menggunakan pesawat jenis GA-512 Susi Air , Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti beserta rombongan hari ini pukul 15.15 WIB tiba di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai Natuna, Jum’at (27/10) sore.

Kedatangan Susi beserta rombongannya disambut baik oleh Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri Edi Sopian, serta para FKPD dan OPD Kabupaten Natuna.

Setibanya di Bandara RSA, Menteri Susi didampingi Bupati dan Wakil Bupati Natuna berjalan menuju ruang VIP Room Bandara RSA untuk istirahat sejenak.

Setelah beristirahat sejenak, selanjutnya Menteri Susi beserta rombongan kembali bergerak menuju Natuna Hotel.

Kedatangan Menteri Susi di Natuna dalam agendanya memimpin penenggelaman kapal ilegal fishing yang tertangkap diperairan Natuna.

Penenggelaman kapal Ilegal Fishing kali ini direncanakan di eksekusi pada hari Minggu 29 Oktober 2017. Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, laporan kesiapan penenggelaman Kapal oleh Danlanal Ranai, Menteri Kelautan dan Perikanan selaku Komandan Satgas 115 menerima laporan kesiapan Penenggelaman Via HP Satelit dari Komandan Lanal Tarempa, pembacaan eksekusi oleh jaksa eksekutor, Controller oleh Menteri Kelautan dan Perikanan selaku Komandan Satgas 115 di kapal VIP, countdown oleh Menteri Kelautan dan Perikanan selaku Komandan Satgas 115.

Kabarnya setelah selesai penenggelaman Kapal Ilegal Fhising, Menteri Susi Puji Astuti beserta rombongan menuju Penginapan Alif Stone yang berada di Ranai Kecamatan Bunguran Timur melalui laut dengan mengunakan Sea Raider untuk bermalam. Menteri dijadwal kembali bertolak ke Pontianak pada hari Senin pukul 09.00 wib menggunakan pesawat yang sama.

Penulis: (Afrizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here