Foto : dispenlantamal4

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– – Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkantan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Imam Musani membuka Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP di GOR Kacapuri, Tanjungpinang, Jumat (26/1).

Turnamen digelar selama 10 hari mulai tanggal 26 Januari hingga 6 Februari 2018 di diikuti sebanyak 12 club putra dan 8 club putri berasal dari Tanjungpinang, Batam, Kabupaten Bintan serta Kabupaten Lingga.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Lantamal IV antara lain mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Samudera tahun 2018. Disamping itu juga bentuk partisipasi Lantamal IV dalam menyemarakan olah raga bola voli di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Tanjungpinang. Tentunya Juga untuk mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlit sebagai hasil pembinaan dan latihan yang telah dilaksanakan.

Foto : dispenlantamal4

Selanjutnya Danlantamal IV berharap semoga turnamen ini dapat menghasilkan atlit berprestasi provinsi Kepri dan sekitarnya nantinya mampu mengangkat nama provinsi Kepri dalam berbagai turnamen yang diselenggarakan mulai tingkat daerah sampai nasional.

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan TNI/Polri serta lapisan masyarakat pencinta olah raga bola voli, ditambahkan Danlantamal IV.

Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Musani melakukan servis bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP saat pertandingan pertama antara Kepri 757 melawan Surya.

Pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Komandan dan Kepala Satuan TNI/Polri, Perwakilan Koni Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Perwakilan Dispora Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Pengda PBVSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas dan Kepala Satuan serta Komandan di lingkungan Lantamal IV dan diikuti prajurit dan Aparaturu Sipil Negara serta para peserta Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here