TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Polres Tanjungpinang menggelar Senam sehat kolosal Mau Mere dan Senam Taki Taki serta Jalan sehat gembira dalam rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, berlangsung di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Minggu (24/02/2019) pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 08.00 wib.

Sebelum pelaksanaan senam dan jalan sehat, kegiatan diawali dengan melaksanakan live streaming video conference bersama Polda Kepri dan jajaran.

Usai pelaksanaan senam dan jalan sehat, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran, dukungan dan partisipasi serta antusias masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat ini dengan antusias peserta yang mengikuti kurang lebih 15.000 (lima belas ribu) orang.

Kapolres menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan dan kehadiran polisi dalam memberikan pelayanan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan.

“Harapan melalui kegiatan MRSF yang dilaksanakan ini masyarakat khususnya anak-anak muda (kalangan milenial) di Tanjungpinang lebih peduli pada keselamatan berlalu lintas,” kata Kapolres.

Millennial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polres Tanjungpinang juga diisi dengan panggung hiburan yakni penampilan grup band ibu kota Cokelat Band, penampilan Winda Idol dan penampilan grup musik Tanjungpinang Samudera Ensemble yang juga menghadirkan Oji alumni Liga Dangdut.

Penampilan memukau yang disuguhkan Cokelat band menggelorakan suara dan semangat warga tanjungpinang, ditambah dengan penampilan Winda idol yang dapat mengiring suasana menjadi lebih meriah.
Tak ketinggalan penampilan apik dari Samudra Ensemble yang membawakan lagu ciri khas budaya melayu yang semakin menyemarakkan panggung hiburan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Kepulauan Riau, Arif Fadilah, Kadispora Provinsi Kepri Maifrizon, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Dani Achsinundani, SH, Dandim 0315 / Bintan Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijansa, Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang M.Zaini, M.Kom.I, Komisioner Bawaslu Kota Tanjungpinang Maryamah, M.Pd.I dan Masyarakat Kota Tanjungpinang.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here