ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Dalam rangka mengintrospeksi hati, bertemakan “MUHASABAH QOLBU”, Kapolsek Siantan, AKP Septimaris SE mengunjungi para tahanan yang berada di dalam ruang Sel tahanan Polsek Siantan, Tarempa Kepulauan Anambas, sekira pukul 09.00 WIB, Senin (16/09/19).

Kunjungan Polsek Siantan di ruang Sel tahanan Polsek ini didampingi sejumlah personil Polsek Siantan dengan agenda Pembacaan Surat Yassin, Tausiah Agama dan Pembacaan Doa buat para tahanan yang berada didalam sel tahanan Polsek dan di pandu oleh Ust. Fadli Hasim Hasibuan.

“Semoga dengan kegiatan binrohtal dan ceramah agama terhadap tahanan dengan mengundang penceramah Ust. Fadli Hasibuan didalam ruang tahanan Polsek Siantan yang dijadwal kan seminggu sekali dilakukan kepada para tahanan bisa menambah keimanan dan ketaqwaan selama berada dalam tahanan,” kata Kapolsek Siantan.

Dijelaskannya, Tahanan di dalam sel Polsek Siantan saat ini berjumlah 25 orang dan semuanya berjenis laki – laki. selama berada dalam tahanan, kondisi Kesehatan para tahan Polsek Siantan dalam keadaan Sehat tanpa ada gangguan apapun.

“Mudah-mudahan pikiran dan jiwa dari tahanan tidak kosong, dengan harapan setelah mereka selesai melaksanakan hukuman nanti mereka bisa lebih baik lagi dan menjadi manusia yang bertaqwa,” harap Kapolsek Siantan, AKP Septimaris SE. (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here