TanjungpinangSIJORITODAY.COM – Lembaga Konsultasi Hukum dan Manajemen (LHKM) STIK menggelar sosialisasi bagi Personel Polres Tanjungpinang bertempat di Balai Antan Seludang Polres Tanjungpinang, Rabu (23/10).

Sosialiasi LKHM STIK tersebut dipimpin oleh Ketua Tim, Kombes Pol Heri Wahono, SIK yang merupakan Kalemkonprofpol bidang kermadianmad STIK bersama Kalemkermadalugri bidang kermadianmad STIK Kombes Pol. M. Arief Ramdhani, SIK, Dosen dan Konsultan STIK Dr. (C) Ekawaty K, SH,. M.Hum, Staff Lemkonprofpol AKP Olivia Christy, SH, SIK didampingi Biro SDM Polda Kepri, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, dan Pejabat Utama.

Sosialisasi tersebut diikuti kurang lebih 60 Personel Polres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si dalam membuka kegiatan ini menyampaikan pesan kepada Personel agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

“Saya berharap para Personel dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta melakukan interaksi 2 arah (interaktif) guna lebih memperluas wawasan mengenai ilmu yang akan disampaikan oleh tim,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Tim Sosialisasi LKHM STIK Kombes Pol. Heri Wahono, SIK menjelaskan tentang Lemkonprofol kepada para personel yang mengikuti kegiatan.

“Lemkonprofol merupakan lembaga konsultasi profesi kepolisian yang bertugas menyediakan jasa konsultasi terkait dengan profesi Kepolisian yaitu yang berkaitan dengan bidang hukum dan manajemen,” ujarnya.

Lebih lanjut Heri Wahono menerangkan kembali Hukum yang dikonsultasikan itu pada yang dijelaskan sebelumnya.

“Hukum yang bisa dikonsultasikan adalah semua jenis hukum terkait manajemen yang bisa dikonsultasikan, juga semua bidang manajemen,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian paparan oleh Dosen STIK Dr. Ekawaty Kristianingsih, S.H, M.Hum yang menjabarkan mengenai Lemkonprofol, LKHM, Bentuk konsultasi Hukum & Manajemen dan Impelementasi Penyelenggaraan konsultasi hukum dan manajemen.

(Hum/Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here