KARIMUN,SIJORITODAY.com – – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Polisi Air Polres Karimun melaksanakan giat patroli dibeberapa tempat objek wisata yang ada di Wilayah Karimun, Senin 25 Mei 2020, pukul 15.00 Wib.

Kegiatan patroli pembubaran pengunjung pantai dihari kedua perayaan Idul Fitri 1441 H dengan menggunakan transportasi Kapal Patroli XXXI – 30 – 1002 ini dipimpin langsung Kasat Polair Polres Karimun Iptu Binsar Samosir, SH, MH.

Iptu Binsar Samosir mengatakan, telah dilaksanakan pembubaran pengunjung tempat wisata di pantai Pongkar dan pantai Ketam, Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

” Pembubaran ini, dimaksudkan untuk mencega masyarakat berkumpul guna memutus rantai penyebaran Covid-19 “, kata Iptu Binsar Samosir.

Binsar menjelaskan, adapun pembubaran dilaksanakan langsung kepada masyarakat pengunjung pantai Pongkar dan pantai Ketam di Desa Pongkar Kecamatan Karimun

” Kita lakukan dengan cara menyentuh langsung secara preventif dengan menghimbau untuk kembali dan tetap disiplin di rumah, guna mencegah dan memutus terjadinya penyebaran Covid 19 “, jelas Kasat Polair Polres Karimun mengakhiri. ( sunar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here