NATUNA, SIJORITODAY.com – – Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan warga saat anggota DPRD Natuna Pang Ali melakukan sidang masa reses I di Balai Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan, Minggu, (30/08/2020).

Pang Ali yang juga merupakan anggota Komisi I DPRD Natuna ini turun langsung menjemput keluhan Warga di daerah pemilihannya (Dapil) II.

Dalam reses ini Warga berdatangan untuk bersilaturahmi dengannya, bahkan permintaan aspirasi terbilang banyak dari masyarakat.

Beberapa usulan warga mendominasi pada sektor pembangunan infrastruktur peningkatan perbaikan jalan, infrastruktur pariwisata, pemecah ombak, pelayanan listrik, dan sarana-prasarana lainnya.

Sementara itu, Pang Ali menuturkan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

Kemudian mengawal usulan yang ada sebagaimana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD.

“Kita memang tidak bisa memutuskan, namun seluruh permintaan warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahtraan akan kita kawal, dan perjuangkan, terimah kasih atas amanah yang diberikan,” ucap Pang Ali. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here