KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Sesuai dengan agenda tahapan pemilukada 2020, besok Komisi Pemilihan Umum Daerah Karimun akan mengumumkan pelaksanaan penetapan Bacalon menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun sebagi peserta pilkada Kabupaten Karimun periode 2020 hingga 2024.

“Besok, Kamis 24 September 2020 jadwal penetapan Calon Kandidat Bupati dan Wakilnya. Dan kita melakulan undian nomor urut untuk kedua paslon “, ujar Ketua KPUD Karimun Eko Purwandoko melalui phonsel, Rabu (23/9/2020).

Pengumuman penetapan dilaksanakan di kantor sekertarian KPUD Karimun, Jalan Sukarno – Hatta Poros, Kecamatan Meral, Karimun.

Namun demikian, samubung Eko meminta kepada masing- masing pendukung kedua kandidat untuk tidak terlalu bereporia pada saat penetapan Calon tersebut mengingat kondisi saat ini ditengah pendemi Covid-19.

“Pendukung kedua paslon agar tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai dengan Perbub Karinum Nomor 49 tahun 2020 “, imbaunya.

Terdapat dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun yang telah mendaftar di kantor KPUD Karimun sebagai perseta pilkada Kabupaten Karimun di tahun 2020.

Kedua pasangan calon tersebut yaitu, H. Aunur Rafiq – H. Anwar Hasyim dengan jargon ” Arah ” dan H. Ing. Iskandarsyah – H. Abwar Abubakar dengan jargon ” Bersinar “.

(Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here