LINGGA, SIJORITODAY.com – – Pjs Bupati Lingga, Juramadi Esram bersama Pasiter Kodim 0315 Bintan beserta anggota meninjau lokasi karya bhakti TNI-AD, di Desa Kelumu Kecamatan Lingga, Rabu (30/9).

Juramadi turut didampingi Asisten 1 H. Rusli dan Kepala Dinas PU serta staff saat melakukan peninjauan lokasi tersebut.

Disela peninjauan lokasi ini, Juramadi mengatakan sudah selayaknya jalan ini segera dibangun, karena jalan ini merupakan akses sarana prasarana masyarakat dalam beraktifitas keseharian.

“Tujuan dalam pembangunan jalan ini juga guna mempermudah masyarakat dalam beraktivitas melalui jalan tersebut,” ujar Pjs Bupati Lingga ini.

Juramadi mengatakan, sasaran karya bhakti ini adalah jalan yang akan di bangun, akan memperpendek jarak menuju kampung Mentuda sehingga akses jalan bisa lebih cepat melalui jalur darat.

Dengan kondisi medan jalan yang licin lagi becek diakibatkan tanah lumpur dalam proses pengerjaan, sama sekali tidak menyurutkan semangat Pjs Bupati Lingga ini untuk langsung terjun ke lokasi demi meninjau pengerjaan yang sedang berlangsung.

“Dengan adanya pembangunan jalan di wilayah ini diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Mentuda dan Kelumu dapat beraktifitas dengan lancar saat melintasi jalan nantinya ketika sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya,” ujar Juramadi.

Laporan : Oci RM

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here