TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad SE MM, mengatakan niat dirinya maju mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau hanya dilandasi keinginan kuat ingin membangun Kepri menjadi lebih baik.

Karena itu dalam setiap kampanye, dirinya terus memaparkan visi misinya tentang bagaimana mendorong Kepulauan Riau menjadi daerah maju dan berkembang pesat yang tidak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia.

Untuk meyakinkan masyarakat, Ansar selalu berbicara program kerja dan rencana besar Kepri ke depan kalau dirinya diamanahkan memimpin. Dan rencana besar tersebut sangat realistis karena terukur dan sesuai kemampuan yang dimiliki daerah.

“Semua program kerja yang tertuang dalam visi misi semua terukur dan bisa direalisasikan. Saya tidak akan membuat program kerja yang hanya sebatas mimpi belaka dan tidak bisa direalisasikan karena beberapa faktor seperti bertentangan dengan regulasi, tidak mungkin dari segi anggaran, dan sebagainya,” kata Ansar Ahmad kepada media, Kamis 1 Oktober 2020.

Menurut Ansar, semua program kerja yang tertuang dalam visi misi merupakan hasil pemikiran dirinya dan Calon Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina ditambah kajian yang melibatkan para ahli dalam rangka bagaimana mendorong percepatan pembangunan Kepulauan Riau di semua sektor.

“Realisasi visi misi dalam implementasi di lapangan bukan sebuah euforia. Semua sudah melalui kajian dan pertimbangan yang matang sesuai harapan masyarakat,” katanya.

Visi misi Ansar – Marlin yang menyangkut masalah recovery economy, penguatan di bidang kemaritiman, tata kelola pemerintahan, optimalisasi sumber daya alam dan sebagainya merupakan kebutuhan mendesak yang harus segera direalisasikan untuk memacu kemakmuran masyarakat Kepulauan Riau.

Penulis: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here