TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Kelurahan Dompak meraih juara 1 pada lomba antar Kelurahan se-kota Tanjungpinang

Lomba antar Kelurahan itu diadakan oleh Pemko Tanjungpinang sejalan dengan diperingatinya Hari Otonom Kota Tanjungpinang yang Ke-19.

Dalam lomba tersebut, Kelurahan Dompak meraih juara 1 dengan program kampung wisata berbasis masyarakat dan mendukung Tanjungpinang menuju Tanjungpinang Smart City.

Piala kemenangan dan piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma kepada Heri Susanto, Lurah Dompak saat upacara peringatan Hari Otonom Kota Tanjungpinang, Sabtu (17/10).

Heri Susanto mengapresiasi seluruh elemen masyarakat Dompak yang telah berkontribusi dalam penghargaan yang telah diterima oleh Kelurahan Dompak.
“terimakasih kepada Pokdarwis Dompak, ketua pemuda Tanjung Siambang, RT RW, khususnya masyarakat Tanjung Siambang dan seluruh masyarakat kelurahan Dompak,” katanya.

Lurah Dompak itu mengajak masyarakat Dompak untuk menjadikan penghargaan itu menjadi motivasi bagi masyarakat untuk semakin kreatif dan produktif untuk memajukan daerah.

Selain itu, Heri juga mengajak masyarakat Dompak untuk menggali dan memanfaatkan setiap potensi yang bernilai ekonomis untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Saya mengajak masyarakat agar kreatif dan produktif guna peningkatan ekonomi dengan memanfaatkan potensi yg kita miliki,” ujarnya. (Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here