LINGGA,SIJORITODAY.com – Lakukan kunjungan kerja ke Desa Marok Tua, Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram sekaligus lakukan penutupan Festival Fishing Desa Merok Tua di Pulau Serak, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Minggu (25/10/2020)

“Kunjungan silaturahmi hari ini selain bertemu dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat juga sekaligus melakukan penutupan festival mancing yang digelar oleh pemerintah setempat yang berlokasi di Pulau Serak,” kata Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram

Menurut dia, kegiatan tersebut sangat positif, selain menjadi ajang hiburan diakhir pekan bagi masyarakat juga sekaligus dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lingga. Pulau Serak merupakan salah satu pulau yang dimiliki Kabupaten Lingga dengan pemandangan dan hamparan pasir putih serta bebatuan yang indah, ia berharap kedepan pulau tersebut dapat berkembang sebagai salah satu objek wisata bahari di Lingga.

“Pulau ini sangat potensial dikembangkan sebagai objek wisata bahari, semoga ke depan ada investor yang tertarik untuk berinvestasi membangun resort di pulau ini,” ujar Juramadi

Terkait kegiatan festival mancing tersebut, Juramadi Esram berharap dapat menjadi agenda tahunan untuk diselenggarakan, sebab selain sebagai ajang hiburan masyarakat juga dapat sekalgus mempromosikan wisata bahari pulau tersebut.

“Insya Allah kegiatan Festival Fishing ini kedepan akan diselenggarakan setiap tahun, pada akhir Oktober yang kegiatannya disampenakan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda,” kata Juramadi Esram. (Oci RM)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here