Ansar Ahmad, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Periode 2021-2024

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik serentak tiga Kepala Daerah di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Jum’at (26/2).

Tiga Kepala Daerah yang dilantik itu antara lain Abdul Haris dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Apri Sujadi dan Roby Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, dan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Ansar meminta agar para Bupati dan Wakil Bupati segera merealisasikan visi-misinya khususnya bidang pendidikan, kesehatan dan pemulihan ekonomi.

“Janji tersebut harus dijalankan. Program pembangunan agar diarahkan ke pendidikan dan pembangunan kesehatan dan pengentasan kemiskinan di daerah,” katanya, Jum’at (26/2).

Mantan Bupati Bintan 2 periode itu juga meminta agar Kepala Daerah mendukung program vaksinasi yang sudah dijalankan oleh pemerintah pusat.

“Kita minta mereka mendukung program vaksinasi dan memastikan pelaksanaannya secara tepat,” ujarnya.

Tak lupa, Ansar juga meminta agar Kepala Daerah tidak hanya duduk di kantor saja. Tapi juga turut turun ke bawah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Masyarakat menunggu hasil kerja dari tangan dingin saudara-saudara,” pintanya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here