Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3KB), Mardiah kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (26/02/2021).

Sebelumnya pada Kamis (25/02) Mardiah menjalani pemeriksaan pertama oleh KPK bersama Edi Pribadi.

Pada dini hari, Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri menyampaikan, terdapat tiga orang diperiksa KPK. Selain Mardiah, Muhammad Hendri Sekretaris DPRD Bintan dan Radif Anandra sebagai Anggota (4) Bidang Pengawasan dan Pengendalian BP Bintan Tahun 2016 sampai sekarang.

Mereka diperiksa masih sebagai saksi terkait pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 s/d 2018.

Sebelumnya, Ali Fikri mengatakan, KPK pada waktunya pasti akan memberitahukan kepada masyarakat tentang konstruksi perkara, alat buktinya apa saja dan akan dijelaskan siapa yang telah ditetapkan sebagai tersangka beserta pasal sangkaannya.

“Kami memastikan, sebagai bentuk transparansi kepada publik, KPK akan menginformasikan setiap perkembangan penanganan perkara ini,” ujarnya.

(Mis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here