Ketua DPD Perpat Bintan Zulkhairi

BINTAN,SIJORITODAY.com – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Bintan mengajak kepada seluruh masyarakat Bintan untuk hadir dalam acara yang akan digelar Perpat Bintan dengan tema ‘Bintan Bersholawat, Berdzikir dan Berdoa Bersama’ di Akau Taman Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada Minggu (23/1) nanti.

Acara akan diisi habaib ternama seperti Habieb Muhammad Azhar Alwi Bin Asegaf dan Habieb Ahmad Hasyim Bin Abdul Bin Shabab. Tak hanya itu, penceramah kondang dari Jawa Barat Kyai H Muhammad Najamuddin akan memeriahkan acara akhir pekan nanti.

Ketua DPD Perpat Bintan, Zulkhairi menyampaikan berbagai persiapan sudah dimatangkan untuk mensukseskan acara tersebut. Mulai dari perizinan hingga pengawasan penerapan protokol kesehatan.

“Insha Allah hari Minggu (23/1) acara Bintan Bersholawat, Berdzikir dan Berdoa Bersama akan kita gelar terbuka di Akau Taman Kota Kijang,” katanya, Selasa (18/1) petang.

Pria yang akrab disapa Alex mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan acara religi yang digelar Perpat Bintan. Karena situasi pandemi, Ia menyarankan agar masyarakat tetap memakai masker.

“Insha Allah, Pak Bupati hadir dalam acara nanti. Kita berharap masyarakat yang ingin ikut hadir agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya. (Btn)

:

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here