TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang melaksanakan reses di daerah pemilihan tiga (Dapil III) Kecamatan Bukit Bestari, di Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang, Kamis (17/12/2017).

Dalam reses tersebut sedikitnya 7 orang Anggota DPRD Kota Tanjungpinang diantaranya H. Syaiful Bahri, Mimy Beti, Pepy Chandra, Reni, Muhammad Arif, Agus Djurianto, dan H. Ilmar langsung mengumpulkan warga yang berada di dapil III untuk menjaring langsung aspirasi.

Adapun mayoritas warga menyampaikan aspirasinya mengenai permasalahan infrastruktur seperti di jalan Tanjung Unggat ada beberapa jembatan belum terlaksana, pengaspalan, dan normalisasi drainase.

Menanggapi keluhan masyarakat kecamatan bukit Bestari, H. Syaiful Bahri mengatakan, pihaknya di DPRD akan berusaha untuk melakukan pemerataan pembangunan kemudian pihaknya juga akan menilah skala prioritas yang memang telah diperjuangkan sebelumnya.

“Kita (DPRD, red) akan berusaha lakukan pemerataan pembangunan, segala aspirasi masyarakat telah kami tampung, rata-rata mengeluh terkait infrastruktur,” ujar Anggota Dewan dua periode ini.

Saiful menyampaikan, bahwa pemerintah Kota Tanjungpinang bersama DPRD Kota Tanjungpinang tetap melakukan upaya dalam mengatasi persoalan infrastruktur di Tanjungpinang.

“Upaya-upaya konkrit terus kita lakukan bersama Pemerintah Kota, apalagi persoalan infrastruktur,” jelasnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here