KARIMUN, SIJORITODAY.com – Bupati Karimun, provinsi Kepri H. Anur Rafiq melantik Kepengurusan PAC Patron se Kabupaten Karimun serta Kepengurusan Srikandi Patron Karimun, Kamis (10/9/2020) di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun.

Pelantikan disejalankan dengan peringatan HUT ke – 5 DPC Patron Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, organisasi Patron selalu  berbuat untuk masyarakat, ” Kita tahu Patron di Karimun selalu melaksanakan kegiatan kegiatan yang sifatnya sosial, seperti membantu kepada orang tak mampu, mencari donatur dan menyumbangkan kepada warga yang terkena musibah, bedah rumah maupun kegiatan kegiatan lainnya yang bersifat sosial ” ucap H. Aunur Rafiq.

Atas nama Pemerintah Daerah Karimun, sambung Bupati mengucapkan,  selamat ulang tahun DPC Patron Kabupaten Karimun yang ke – 5 semoga semakin maju dan mendapat tempat di hati masyarakat.

“Kepada kepengurusan yang baru saja dilantik semoga dapat memberikan hal hal yang positif ditengah masyarakat”, pinta Bupati Karimun.

Bupati Karimun juga meminta Organisasi Patron
dapat bergadengan tangan dengan ormas laiannya yang ada di wilayah Karimun, baik dalam upaya menjaga kondusifitas maupun kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Dikesempatan tersebut Buapati Karimun juga meminta kepada semua Ormas maupun OKP yang ada diwilayah Karimun agar mendukung gerakan Karimun bermasker. 

“Berperan aktif memberikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat upaya membentu pemerintah dalam mematuhi protokoler kesehatan dimasa pandemi COVID-19”, pinta H. Aunur Rafiq.

Terakhir, Bupati Karimin meminta Ormas maupun OKP bersama semua elemen masyarakat yang ada di Karimun membantu mengawal jalanya Pilkada di wilayah Karimun 

” Mari sama sama kita jaga konduktifitas penyelenggaraan Pilkada di Karimun agar aman dan lancar “, pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC Patron Karimun Andi Acok mengatakan, Kepengurusan DPC Patron di Karimun membuka diri untuk bersinergi bekerja sama membantu semua pihak.

Ia juga berharap, pengurus dan anggotanya kedepan agar lebih mantab dan kooperatif menjaga Karimun lebih aman dan maju.

Selain Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, pelantikan juga dihadiri Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Utusan FKPD Karimun, Ormas dan OKP dan Tokoh Masyarakat. (Sunar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here