Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk periode 2019-2024, Nurdin Halid

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Setelah cukup lama menghilang dari pemberitaan, mantan Ketua Umum PSSI ini terlihat tengah santai bersama Ansar Ahmad di rumah makan Sarbana, Kampung Bulang, Tanjungpinang.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk periode 2019-2024 yang satu ini sempat mencuri khalayak. Betapa tidak? Ia merupakan satu sosok tokoh pengusaha dan politikus di Jakarta yang mendukung penuh Ansar Ahmad sebagai calon gubernur Kepri mendatang.

Secara blak-blakan, Nurdin Halid mengaku selalu optimis pasangan Ansar-Marlin menang. Bagi Nurdin, Ansar Ahmad adalah orang yang benar-benar memahami anatomi atau karakter dasar Provinsi Kepri.

Disamping itu, Nurdin juga mengetahui persis sifat dan karakter Ansar Ahmad sebagai pemimpin yang merakyat.

“Yang paling penting bagi seorang pemimpin itu, untuk membangun suatu daerahnya harus paham anatomi daerahnya. Nah ketika dia terpilih, dia tidak lagi perlu penyesuaian. Dan itu hanya dimiliki oleh Ansar Ahmad,” ujar Nurdin.

Maka itu, Nurdin Halid selaku Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menegaskan mendukung dan memberikan pilihannya kepada Ansar Ahmad dalam kontestasi Pilkada Kepri ini.

“Insya Allah para pelaku koperasi akan memberikan hak pilihnya untuk Pak Ansar. Mengingat, sesuai program dan visi-misi erat hubungannya dengan ekonomi rakyat berbasis koperasi,” kata Nurdin.

Dikatakannya, Ansar juga sosok memiliki akses jaringan sangat luas yang dapat mendatangkan investor ke Kepri.

“Dengan memiliki potensi ekonomi Kepri yang dapat merangsang pelaku investor hadir kemari. Maka, saya sarankan masyarakat untuk mendukung Ansar sebagai gubernur,” tutur Nurdin.

Nurdin juga menambahkan agar masyarakat benar-benar yakin untuk memilih Ansar sebagai gubernur Kepri.Hal itu dia sarankan agar masyarakat Kepri untuk tidak salah memilih.

Sebab, kata Nurdin, begitu salah memilih terjadi penyesalan hingga lima tahun.”Kalau memilih Pak Ansar kita tidak akan menyesal. Karena apa, karena Pak Ansar sangat memahami faktor yang paling penting yaitu anatomi,” pungkasnya.

Penulis: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here